Tuesday, March 10, 2015

Jika kita berencana untuk bermain Clash of Clans ada beberapa hal yang perlu diketahui, kita akan  membutuhkan pemahaman yang baik dari list unit yang akan digunakan pada pertempuran game ini. Kita tidak perlu membuang banyak exilir untuk membuat troops dan gold untuk search find a match   yang dihasilkan dari mines dan elixir collectors, yang bagus adalah menghasilkan exilir dan gold dari sebuah  pertempuran. Jika  kita tahu bagaimana cara yang benar menggunakan troops kita, kita  dapat menyimpan exilir dan gold dalam hitungan menit dari sebuah  penyerangan yang  baik dan penggunaan troops  secara efektif.

Jika kita seorang pemain baru, atau ingin tahu lebih banyak tentang pasukan yang sudah memiliki, daftar unit ini pasti  dapat membantu kita dalam memilih pasukan yang tepat untuk pertempuran,  dan  memilih troops  yang baik untuk dipasangkan   ketika menyerang lawan . Disini saya akan jelaskan mengenai karakteristik tiap-tiap troops dalam sebuah Barrack. Tentunya pada saat  kita  selesai membaca daftar ini, kita akan memiliki pemahaman yang baik pada setiap troops, dan kita akan siap untuk bermain langsung dalam sebuah pertempuran  Clash of Clans. Sepanjang daftar unit ini saya akan memberikan sedikit tips dan petunjuk untuk menggunakan pasukan, sehingga  kita  dapat mendapatkan efektivitas maksimum dari masing-masing pasukan. Tanpa basa-basi lagi, mari kita bahas sekarang juga.

1. BARBARIAN
BARBARIAN

Unit troops  pertama yang  terbuka di game Clash of Clans adalah barbarians. Troops Ini adalah  pasukan yang cukup mendasar ketika munculkan akan langsung melakukan serangan. Tidak ada yang terlalu istimewa dengan barbar. Untuk membuatnya akan memakan waktu 20 detik yang membuatnya menjadi salah satu unit yang paling mudah untuk kemenangan dalam permainan.

Barbar berguna untuk menyerang pada tingkat dasar, tetapi jika lawan memiliki wizard towers atau  mortars, jika akan digunakan pada wilayah tersebut disarankan untuk tidak menggunakan barbar, karena mereka semua akan dikalahkan dengan mudah oleh pasukan musuh dengan pengurangan nyawa untuk semua barbar hanya dengan satu kali serangan musuh.

2. ARCHER
ARCHER

Arcers adalah unit kedua yang akan dibuka setelah barbarians, dan salah satu yang lebih menarik  saat menggunkannya ada yang unik tidak seperti barbar, dengan archers  dapat menyerang dari jarak jauh, membuat mereka sedikit lebih berguna jika kita tahu bagaimana menggunakannya dengan benar. Untuk mendapatkan penggunaan terbaik dari archers, coba gunakan mereka untuk tidak menyerang lawan dalam satu titik,selain itu kita harus hati-hati karena archers sangatlah lemah.

Mereka dapat dibunuh dengan mudah sehingga kita perlu menggunakannya dengan cara yang cerdas. Jika Anda dapat belajar untuk mendapatkan hasil maksimal dari archers, mereka dapat membantu  mendapatkan tropy, exilir dan gold di tingkat awal Clash of Clans.

Cara yang baik untuk memanfaatkan pemanah adalah untuk mengiringi  pasukan yang mengalihkan perhatian pasukan musuh ketika awal penyerangan, dan kemudian turun pemanah dekat pasukan musuh untuk menghancurkanapa apapun yang menyerang troops yang lain. Jadi nantinya archer akan membantu troops lainnya dari belakang dan menghancurkan apapun yang ada di dekatnya, kita bisa gabungkan dengan  giant yang akan menyerang terlebih dahulu.

3. GOBLIN
GOBLIN

Mereka cepat dan serakah, goblin merupakan troops  tercepat  di permainan ini, tetapi kita tidak dapat menggunakan goblin untuk menyerang pasukan pertahanan musuh saat menyerang. Goblin hanya akan pergi untuk mengambil sumber daya (exilir dan gold), dan  akan mengabaikan  apapun yang  menyerang mereka.

Seperti barbar, goblin sangat rentan terhadap  serangan. Mereka memiliki nyawa  yang rendah dan dapat dihancurkan dengan beberapa hits saja.Goblin bisa saja menyerang pasukan pertahanan musuh asalkan semua source atau sumber daya sudah terambil semua, mereka akan menyerang apapun yang ada di dekatnya.


4. GIANT
GIANT

Giants mempunyai nyawa yang banyak, dan pada dasarnya giants mampu menahan serangan pasukan musuh cukup lama. Giant adalah salah satu unit yang paling berbahaya di Clash of Clans jika digunakan dengan benar. Kita dapat menggunakan raksasa pada tahap awal permainan untuk mengalihkan perhatian pasukan musuh yang menyerang sementara barbar, goblin, atau archer segera  menyerang unti dan pasukan mush lainnya.

Giants bagus untuk dipasangkan dengan goblin, archer, dan wall breaker. Meskipun giant   sangat kuat dan dapat memberikan banyak kerusakan pada tiap unit musuh, namun mereka tidak selalu  siap dengan serangan musuh terlalu lama apalagi terhalangi oleh walls musuh. Di situlah wall breaker,  archer, dan goblin bisa berguna untuk mempercepat kerusakan. Coba kirim giant bersama dengan beberapa wall breaker. Biarkan wall breaker melakukan kerusakan awal pada wall dan kemudian   giant bisa berjalan lurus melalui lubang wall yang dihancurkan. Setelah mereka  mengambil alih perhatian  pasukan pertahanan musuh, kirimkan  goblin dan archer  untuk membersihkan sisanya.

5. WALL BREAKER
wall breaker

Wall breakers mempunyai tugas yang sangat spesifik dengan satu tugas utama  yaitu menghancurkan wall pertahanan musuh. Wall breakers  hanya sebagai troops  pendukung yang paling berguna dalam permainan, tetapi kita  harus menggunakannya dengan benar atau mereka akan sia-sia karena mempunyai nyawa yang rentan.  Cobalah untuk mengirim mereka di antara serangan mortir sehingga mereka tidak dalam jangkauan untuk hancur dengan mudah.

Untuk menggunakan Wall breakers dengan benar, kirimkan beberapa troops  lain terlebih dahulu, agar bisa mencapai wall  musuh tanpa cedera, dan  cara ini digunakan untuk memastikan  pasukan musuh sibuk menyerang troops  lain. Coba kirim dalam beberapa barbar, goblin, atau giant sebagai "tembok pengorbanan breaker".


6. BALLOON

BALLOON
Setelah kita mempunyai balloons   mungkin kita akan gembira  karena akhirnya bisa memiliki sesuatu untuk  menghancurkan mortir musuh  dan meriam, tapi sayangnya troops ini sangat lambat.
Kami sarankan upgrade balon Anda beberapa kali sebelum benar-benar menggunakannya. Saya sendiri  merekomendasikan  untuk tidak memakainya sampai kita meng-upgrade mereka ke tingkat lima. Setelah mereka berada di tingkat lima mereka menjadi cukup  kuat untuk digunakan.

Coba gunakan balloon dengan  spell warna ungu untuk  mendapatkan kecepatan maksimum. Tingkat lima atau enam balon dengan spell kecepatan  dapat menghasilkan beberapa kerusakan serius pada pasukan musuh. Mereka akan bergerak sangat cepat, dan menghancurkan apa pun musuh Anda   dalam beberapa detik selama mereka upgrade ke tingkat lima atau lebih.

9. WIZARD
WIZARD

Jika Anda menyukai archer, Anda akan menyukai wizard. Wizard pada dasarnya mirip dengan archer,   namun wizard mempunyai memiliki nyawa yang lebih banyak, mampu menimbulkan kerusakan lebih baik.. Kita dapat memanfaatkan wizard dalam banyak cara seperti archer, tetapi mereka hanya akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan lebih baik. Untuk pembuatan troop wizard memerlukan delapan menit untuk  training dengan menggunakan cukup banyak exilir, tetapi jika kita mempunyai banyak exilir kita akan sangat menyukai wizard.

Cobalah berpasangan wizard dengan beberapa giant atau PEKKAs untuk membuat jumlah maksimum kerusakan pada lawan.  Strategi lain yang bagus adalah untuk menjatuhkan beberapa wizard, bersama dengan dua healer untuk menjaga mereka  tetap hidup.

10. HEALER
healer

Healer juga merupakan troop pendukung yang paling berguna dalam permainan. Mereka melakukan persis  dengan namanya (healerd) dalam artian mereka mampu  menyembuhkan berbagai unit troop disekelilingnya. Hal utama yang perlu diperhatikan  dari healer adalah penggunaanya yang harus digunakan sebaik-baiknya agar terjauh dari berbagai serangan udara musuh.

Untuk merusak pertahanan udara, dan menjaga  healer hidup, cobalah mengirim serangan dasar untuk mengambil pertahanan udara pertama, kemudian mengirimkan  healer dan beberapa wizard setelahnya  untuk membersihkan sisa pasukan musuh. Sebuah  wall breaker, beberapa barbar, dan beberapa giant pasti cukup untuk mengambil pertahanan udara atau lebih. Setelah kita merusak  pertahanan udara, healer  akan mampu menjaga sisa troop  bertahan.

11. DRAGON
DRAGON

Dragon itu seperti gabungan dari balloon dan wizard. Seperti healer , sebelum digunakan pastikan beberapa pertahanan udara musuh dirasa cukup untuk melakukan serangan. Jika pertahanan udara musuh lemah, dragon bisa menghancurkan apapun dengan mudah dan cepat.

Naga lebih jadi digunakan untuk mendapatkan trophy bukan untuk exilir atau gold, untuk melakukan training dragon memerlukan waktu 30 menit, dan biaya yang cukup besar memproduksinya juga.

12. P.E.K.K.A
P.E.K.K.A

PEKKAs adalah unit terakhir yang akan terbuka. Mereka juga salah satu unit yang paling dahsyat, jika digunakan dengan benar, mereka dapat memusnahkan basis musuh dengan cepat. Mereka menangani antara 600 dan 950 damage per hit, sehingga mereka  mampu memusnahkan apa saja dengan beberapa hits. Satu-satunya hal yang benar-benar mampu menghentikan PEKKAs adalah hidden tesla, karena mereka akan menghadapi dua kali lebih banyak kerusakan PEKKAs karena baju besi yang unik yang mereka miliki.

Untuk memanfaatkan unit ini dengan cara terbaik, cobalah menggunakan mereka berpasangan  dengan wall breaker.   Coba gunakan beberapa pasang PEKKAs seluruh basis musuh, melengkapi mereka dengan  spell ungu.

Itulah unit-unit  troop dalam sebuah barrack semoga informasi diatas bisa memberikan informasi yang cukup agar kita bisa memainkan clash of clans dengan efektif dan efisien.

0 comments:

Post a Comment