Thursday, February 19, 2015

Update februari 2015 - Selamat ulang tahun? semoga panjang umur? selamat bertambah umur? Happy birthday?, apakah hanya mengucapkan itu saja saat dia ulang tahun, tentu tidak. Pastinya ada sebuha ucapan yang ingin kita ungkapkan, agar dia merasa lebih senang di hari ulang tahunnya. Memang benar Kalo punya kekasih itu  membuat  kita selalu mengingat tanggal, contohnya hari jadian, jam jadian, sama tahun dan bulannya :D. Tidak lepas juga dari hari kelahiran pacarmu itu, yang suka buat kejutan biasanya ngasih hadiah dibarengi Ucapan Selamat Ulang Tahun yang romantis biar doi berkesan, dan makin lengket saja sama kamu.

Agak sulit juga buat ngucapin selamat dengan lengkap tepat dan berkesan buat pacar anda. Kalau anda lagi butek bingung mau mengucapkan apa, tenang saja saya akan bantu. Disini saya punya kumpulan ucapan ultah yang saya dapatkan di internet/situs lain, semoga bisa jadi ide dan membantu kalian yang pengen terlihat romantis di depan kekasihmu :

Semoga di hari ini ataupun setelah ulang tahunmu dan seterusnya
Allah Swt selalu memberikan....
Taufik Rahmat Berkah, Lindungan.....
dan keselamatan, Rejeki dan hidayah Serta Ridho'Nya
amin, selamat ulang tahun yah

================================
Beli roti di sore hari
roti bakar nikmat sekali
hari ini ada yang happy
hari lahir terulang kembali
selamat ulang tahun ya,
==============================
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku�.
==============================
Harum nafasmu masih tercium sampai disini
Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu
Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap,
Selamat ulang tahun.
=================================
Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia?
Bukan uang yang banyak
bukan mobil yang mewah
Tetapi yang membuat aku bahagia
ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu.
Selamat ulang tahun sayang..... I love you
=================================
Hope your birthday filled with lots of love and laughter. I also hope that all your wishes in this birthday will come true.
=================================
Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu�
================================
 Hopefully the candles on your birthday cake can give happiness in this very special day.
================================
Dengan Bertambahnya Umur.....
Bertambah Pula Kebahagiaanmu....
Dan Bertambah juga cintaku Padamu....
Selain mengingatmu,.....
Tak ada lagi yang lebih penting buatku.....
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa :
semoga Allah selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu
Met ULTAH YA kekasihku
================================
Sayang,
Meski kini kita jauh,
Di Hari Ulang Tahun mu ini, aku akan berdoa
Agar Tuhan selalu menjagamu Untukku dan untuk cinta kita.
Selamat Ulang Tahun Sayang.
===============================
Masuk Rumah pagar berdaun
Sepatu di diletakan di Ruang tamu
Selamat ulang tahun
Semoga Kebahagiaan di limpah kan kepadamu.
==============================
Jus tomat dicuri mak lampir...
selamat hari lahir....
Syurga banyak bidadarinya...
semoga tambah berkah usianya.
===============================
Sobat..,
Met ultah
Moga bahagia selalu..
Smoga persahabatan kita tetap terjalin
Sampai kakek-kakek (nenek-nenek)
=============================
Bertambah usia, artinya berkuranglah jatah hidup ini..
Tetapi itu tidak mengurangi eratnya persahabatan ini
Bahkan seiring berjalannya waktu,
Persahatan kita terasa semakin kokoh dan menyenangkan
Semoga Tuhan memberimu umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan, aamiin..
==============================
Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b�day cyg..!
==============================
Harum nafasmu masih tercium sampai disini
Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu
Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap,
Selamat ulang tahun.
=======ucapan selamat ulang tahun==========
Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik.
Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah.
Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2.
Selamat ulang tahun untuk mama tercinta
================================
Harum nafasmu masih tercium sampai disini
Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu
Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap,
Selamat ulang tahun.
================================Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu. #eea
===============================
Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini...
selamat ulang tahun.
==============================
Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini.
Selamat ulang tahun sayang
============================
Tidak semua orang cukup beruntung untuk memiliki seseorang khusus seperti kamu dalam hidupnya ...
Aku salah satu dari sedikit orang yang beruntung!
Semoga Keindahan dan kebahagiaan akan terus mengelilingimu hari ini dan seterusnya.
Met Ultah sayang.
=============================
Tatkala hari ini datang.
Kubermunajat pada sang khalik
Memanjatkan doa dan harapan
Atas segala kebahagianmu
rizky yg melimpah
dan.. Keberhasilan segala cita mu
Selamat Ulang tahun Kasihku
==========================
Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini..
selamat ulang tahun sayangku.
==============================
Kukirimkan SMS ulang tahun ini bersama dentingan jam yang mengiringi pertambahan usiamu sayang
=============================
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk kekasihku.
==============================
Bermacam-macam warna pelangi
Begitu indah dipandang
Untuk engkau yang kucintai
Selamat Ulang Tahun Sayang
=============================
Aku menikmati kesedihan dan air mata.
Sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat.
Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan.
selamat ulang tahun kepadamu sang kekasihku.

0 comments:

Post a Comment